Kamis, 03 Oktober 2013

(News) Lee Jong Suk Mengaku Memiliki Prasangka Buruk Terhadap Idola Yang Berakting !



Lee Jong Suk, Seo In Guk, dan Yuri berkumpul untuk konferensi pers film mereka ‘No Breathing’ pada tanggal 30 September. Pada hari itu, Lee Jong Suk mengungkapkan, “Sejujurnya, aku ingin menjadi karakter Seo In Guk, Won-Il. Saya percaya dia membuat karakter hidup seperti pesona karakter itu.”


Dia juga mengatakan, “Melalui proyek kali ini, saya bekerja dengan Seo In Guk dan Yuri, tetapi bukankah mereka penyanyi? Jujur, aku punya beberapa prasangka terhadap penyanyi yang berakting, tapi sekarang prasangka tersebut telah benar-benar menghilang.”

Seo In Guk mengatakan, “Lee Jong Suk memiliki lebih banyak pengalaman daripada saya dan dia adalah sunbae saya. Saya belajar banyak dari dia. Bahkan saat syuting, saya pikir kami melakukannya dengan baik sambil mendukung satu sama lain. Menurut pendapat pribadi saya, saya pikir kerja sama kami sangat baik. ”

‘No Breathing’ adalah film bergairah tentang dua perenang kompetitif yang ingin menjadi wakil negara dan impian membuat rekor baru sementara berjuang untuk mendapatkan hati gadis yang sama, yang akan dimainkan oleh Yuri. Film ini akan premier tanggal 31 oktober.


31 Oktober !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar