Rabu, 01 Mei 2013

(BFF) Bare Foot Friends in Yogyakarta

Dari mulai mereka turun dari bandara sebenarnya pengen langsung ikutan jemput, tapi gak bakal boleh sama orang tua. tapi saat hari ketiga mereka di Jogja akhirnya aku bisa melihat mereka. kru BFF dan artisnya, mereka menuju Alkid (alun-alun kidul). menurutku pergi ke alkid itu sudah biasa karena bagaimanapun juga aku ini orang Jogja jadi sudah sering ke sana. tapi kedatanganku ke Alkid ini begitu spesial. bukan karena di tambah telor mata sapi seperti layaknya nasi goreng spesial, tapi ini dikarenakan ada team BFF. yey
dan ini beberapa moment yang sempat aku abadikan :)



Sempat berjarak gak nyampe 1 meter dari Uee After School. dia begitu indah dan cantik





Pengen di gandeng Kim Hyun Joong layaknya bapak yang beruntung satu ini :)


Kerumunan ini dipenuhi K-POPers lhow.... ketemu semua K-POPers di alkid. #K-POPersDay

 ini aku lagi foto dengan memegang tanda tangannya Yoon Shi Yoon :) pokoknya sesuatu lhoh :*


Aku ambil gambar itu langsung loooooh........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar