Sabtu, 22 Desember 2012

JHS & SHS "OPENING" !

:):):):):):):):):):):):):):):):)
:):):):):):):)
:):):):)
Awal masuk kelas 7.
aku masih sangat polos. tak pernah tahu apa cowok. menurutku cowok hanyalah satu spesies yang berkebalikan dengan cewek. padahal hanya huruf 'o' dan 'e', tapi kenapa bisa beda banget ya? hm. saat itu aku baru saja lulus dari SD yang mungkin tidak terlalu kece dengan nilai ujian ya... cukup lumayanlah untuk bisa membuatku masuk ke salah satu SMP yang bisa dibilang juga cukup lumayan untuk diisi makhluk-makhluk sepertiku atau bahkan lebih. entahlah yang penting aku bisa masuk ke SMP ini. suatu mukjizat mungkin. hehehe....

Kesan pertama terhadap SMP adalah MENYEBALKAN. gimana enggak? pernahkah kamu merasakan rasanya bangun jam 5 terus siap-siap. ketika jam 6.15 pergi ke rumah teman terus berangkat sekolah bareng. sampai sekolah mulailah pelajaran sampai jam 1. cuma istirahat 2x itupun cuma 15 menit setiap istirahatnya. nggak cukup dengan ini. masih ada les yang pulangnya itu jam 4-5. Frustasikah? hampir

tapi lama kelamaan semuanya mulai biasa. mulai bisa beradaptasi dan yah.... aku mulai menikmatinya. menikmati hari-hari yang melelahkan. banyak banget detail-detail yang bakalan aku ceritain di JHS. JHS ini adalah sebuah tittle yang bakal aku pakai di setiap cerita yang bakalan aku tulis di blog ini. semua tentang kisah ku di SMP. dan aku juga bakalan bikil versi SHS. sebuah tittle yang bakalan aku pakai untuk semua cerita saat-saat aku berada di SMA. :)

Just it. n i will start here.
because every moment is PENTING *lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar